Powered by Blogger.

5 Tips Ampuh Menjaga Tas Kulit Anda

Posted by Tas Branded 2015

Tas kulit adalah tas branded 2015 yang kuat dan tahan lama. Tapi entah kenapa, tas kulit semua jenis kulit perlu dipertahankan untuk menjaga permukaannya tetap bagus. Kulit dapat robek atau rusak jika ditangani secara kasar atau tidak dibersihkan dan disimpan dengan benar. Selain itu, tas kulit kelembaban juga sangat penting. Berikut adalah beberapa tips merawat tas kulit,yakni :

1. Penyimpanan

Jauhkan saku kulit Anda jika tidak digunakan. Hindari sinar matahari langsung. Meletakkan tas Anda di lemari dengan sirkulasi udara yang baik dan kelembaban rendah. Matahari dapat mengeringkan kulit dan kelembaban yang berlebihan dapat menyebabkan pertumbuhan jamur di saku.

2. Waterproof

Semprot tas branded online Anda dengan semprotan khusus yang tahan air bag sehingga sebelum saat hujan membuat. Perlindungan tambahan ini adalah tas Anda sehingga lebih awet dan tahan lama.

3. Hati-hati

Hati-hati jika tas kulit Anda. Jauhkan dari benda tajam atau menunjuk. Anda juga perlu perhatian saat menyimpan lipstik atau lembek benda yang noda tas kulit Anda dapat dibayar.

4. Bersihkan

Anda harus menjaga tas branded paling keren  tetap bersih setelah digunakan noda atau kotoran. Sebelum tas penyimpanan pastikan tas bersih dari puing-puing.

5. Cara Bersihkan hak

Bersihkan tas ketika tas sudah dengan sampo terlihat kusam. Perlindungan kulit juga setidaknya dua kali setahun dan lebih sering jika Anda menggunakan saku Anda setiap hari.

Related Post



Post a Comment